Polres Bontang Pantau Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng

Kaltimku.id, BONTANG – Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) yang bertugas di Kota Bontang melakukan pemantauan ketersediaan dan harga minyak goreng di wilayah hukumnya.

Misalnya, Bhabinkamtibmas Desa Santan Ulu Polsek Marang Kayu Bontang Aipda Wahyudi Hariyanto, melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan operasi pasar minyak goreng dan stabilisasi harga yang diselenggarakan PT Energi Unggul Persada (EUP) di halaman Kantor Desa Santan Ulu RT 14 Kecamatan Marang Kayu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Marang Kayu AKP Slamet Riyadi mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan penyaluran program operasi pasar dan stabilisasi harga minyak goreng murah itu, bertujuan untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam penyaluran operasi minyak goreng murah.

”Terkait masalah keamanan penyaluran operasi minyak goreng murah, kita mengurai dan mengatur antrean agar tidak terjadi kerumunan yang mana pada saat ini masih dalam pandemi Covid-19, sehingga jangan sampai menimbulkan klaster baru lagi,” kata Kapolsek Marang Kayu AKP Slamet Riyadi.

Humas Polda Kaltim mengharapkan, agar masyarakat jangan sampai lengah dan kendor dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes). Hal tersebut untuk melindungi diri dan orang lain.

Disisi lainya, Kapolsek Marang Kayu memberikan apresiasi kepada kegiatan tersebut, karena sangat membantu masyarakat yang membutuhkan minyak goring. Apalagi dalam kondisi kelangkaan pada bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah.*

Pos terkait