Silaturahmi dengan Kepala BNN, Ketua KNPI: Saya Ingin Calon Pengurus KNPI Ikuti Tes Bebas Narkoba

Kaltimku.id, BALIKPAPAN — Andrie Afrizal selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) terpilih periode 2021-2024 mengungkapkan keinginannya agar kelak struktur kepengurusan anggota di masa kepemimpinannya ingin “Bersinar” (Bersih Dari Narkoba).

Untuk itu, dirinya¬† bersilaturahmi dengan Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Balikpapan Risnoto, SH, MH. Kehadirannya pun disambut positif oleh pihak BNN. “Saya selaku kepala BNN Kota Balikpapan siap membantu mas Andrie untuk menunaikan niatnya itu, calon pengurus KNPI harus bersih dari narkoba (bersinar),” ujar Risnoto.

Bacaan Lainnya

Jadi BNN, sebut Risnoto, akan melakukan  Pencegahan Dini dengan cara melakukan test urin, di mana semua alat yg dibutuhkan akan disupport oleh BNN.

Risnoto menegaskan, langkah atau niat Andrie untuk jajaran kepengurusan KNPI periode 2021-2024 yang dipimpinnya bersih dari narkoba, sungguh merupakan gebrakan yang patut didukung oleh semua pihak.

Selaku Ketua BNN Kota Balikpapan Risnoto mewanti-wanti para generasi muda, agar jangan sekali-kali mendekati barang haram tersebut. “BNN Kota Balikpapan sangat mengapresiasi langkah KNPI Kota untuk mendukung upaya pencegahan narkoba bagi para pemuda,” ucapnya.

Risnoto sangat berharap kepada Ketua KNPI Kota Balikpapan mengajak para pemuda yang di ranting, kecamatan dan kelurahan dan calon pengurus Bersinar.

“Orang yang sudah terkena narkoba tidak akan bisa disembuhkan, baik obat maupun alat. Bahasanya, mereka pulih. Jadi, sekali lagi, jangan coba-coba memakai narkoba,” tegas Risnoto.*

Pos terkait