Viral! Bocah Asal Balikpapan Mirip Levi Ackerman

Bocah 8 tahun Hafidz Yusran mirip levi ackerman

SEORANG bocah asal Balikpapan, Kalimantan Timur viral di dunia maya, setelah fotonya tersebar luas di media sosial. Foto tersebut merupakan foto dari seorang anak bernama Hafidz Yusran yang diketahui merupakan warga Balikpapan.

Raut wajahnya yang ganteng dan dingin membuat dirinya mirip Levi Ackerman, yangΒ  merupakan seorang tokoh dalam film anime Attack On Titan.

Bacaan Lainnya

Saat dihubungi, ternyata kedua orang tua Hafidz merupakan seorang cosplayer profesional. Sang ibu bernama Puteri mengatakan bahwa Hafidz memang pernah melakukan cosplay, di mana saat itu Hafidz mengenakan kostum Naruto. Namun orang tua Hafidz tidak pernah memaksakan keinginan sang anak untuk menjadi cosplayer. “Kalau dia mau ya kita dukung,” ucap sang ibu.

Namun dibalik viralnya foto Hafidz, sang ibu mengatakan bahwa ekspresi atau gaya Hafidz tidak diatur sama sekali, bahkan sang ibu sama sekali tidak menyangka bahwa foto anaknya memiliki mimik wajah dan gaya yang mirip dengan Levi Ackerman.

Setelah fotonya viral diberbagai komunitas anime di Indonesia, follower sosial media yang dimiliki Hafidz Yusran meningkat secara drastis. Sang ibu mengatakan followers akun instagram yang dimiliki Hafidz Yusran (@hafidz_levi) bertambah kurang lebih 10K followers.

Selain memiliki bakat di dunia cosplay, Hafidz sendiri ternyata memiliki bakat lain yaitu menggambar dan mewarnai, sang ibu mengatakan bahwa Hafidz suka menggambar berbagai jenis monster seperti godzilla.

bakat hafidz yusran

Dibalik fotonya yang keren dan wajahnya terlihat dingin, ternyata Hafidz adalah seorang anak yang pemalu. Hafidz sendiri sempat bingung saat fotonya viral di sosial media, namun sang ibu tetap memberikan pengawasan dan pengarahan. “Alhamdulillah, komentar yang masuk positif semua,” ucap sang ibu.

Selain dikatakan mirip dengan Levi Ackerman, Hafidz juga dikatakan mirip dengan Leon S Kennedy. Leon S Kennedy sendiri merupakan salah satu tokoh yang ada dalam film/game Resident Evil.*

hafidz yusran mirip leon s kennedy

Pos terkait