Janin Bayi di Lantai Minimarket? Warga Perumnas Heboh

Kaltimku.id, BALIKPAPAN – Warga di kawasan Perumnas, Jln Minangkabau, Km.3,5, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), dibuat geger dengan penemuan yang diduga janin bayi di salah satu minimarket, Kamis, 17 Juni 2021 malam.

Benda yang dicurigai janin bayi itu dibungkus dengan kain putih ditemukan di lantai minimarket, langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr Kanudjoso Djatiwibowo.

Bacaan Lainnya

Hasil pemeriksaan yang dilakukan tim Dokter dari Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo mengungkapkan jika temuan tersebut bukan janin bayi manusia.

 

Kepastian tersebut disampaikan Kapolsek Balikpapan Utara, Kompol Danang Aries Eko saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kompol Danang mengatakan, setelah mendapatkan informasi adanya penemuan diduga janin, pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setibanya di TKP, tim langsung membawa temuan di lapangan menuju Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim dokter dari Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo, janin yang ditemukan bukanlah janin bayi manusia, melainkan janin binatang. Pasalnya, terdapat ekor pada janin tersebut saat dilakukan pemeriksaan dan otopsi.

“Saya dapat informasi hasil pemeriksaan dari Dokter Irene, kalau janin yang ditemukan tadi malam (Kamis malam) merupakan janin binatang,” terangnya.

“Jadi saya tegaskan kembali, bahwa temuan janin yang sempat diduga janin bayi manusia, itu bukan janin bayi manusia, melainkan janin binatang,” pungkas Kompol Danang.*

Wartawan: Ariel S

Pos terkait