Lolos Kualifikasi GRUP B, Tim ACS ESPORT Siap Bertanding di Grand Final PMNC 2021

tim acs esport balikpapan

PERJUANGAN gigih dari salah satu tim ESPORT asal Balikpapan, Kalimantan Timur, yaitu ACS Esport patut diacungi jempol. Kegigihan para tim dan manajemen ACS Esport membuahkan hasil yang sangat luar biasa, di mana ACS Esport mampu melangkah ke Grand FInal PMNC 2021

PMNC merupakan Kompetisi PUBG Mobile Indonesia tingkat Nasional yang sebelumnya dikenal dengan nama PINC, dimana kini berganti nama menjadi PMNC atau PUBG Mobile National Championship kompetisi resmi dari Tencent Games.

Saat dihubungi, CEO dari Tim ACS Esport Norma Dwi Rachma mengaku telah mempersiapkan tim ACS Esport sejak 6 bulan yang lalu. Bayangkan saja tim ACS Esport berlatih bermain 5-6 jam sehari, selain itu tim ACS Esport selalu berusaha mengikuti tournament-tournament yang ada, agar kemampuan tim terus meningkat.

Tim ACS Esport

Pada kualifikasi Play OFF Grup B, Tim ACS Esport berhasil berada diperingkat 3 dengan peraihan Total Point 130 dan berhasil mendapatkan 2 kali WWCD. Winner Winner Chiken Dinner (WWCD) di dapatkan oleh tim ACS Esport pada round ke 3 dan round ke 12. Pergerakan pemain tim ACS esport juga sangat stabil semenjak day 1, di mana tim ACS Esport berusaha mempertahankan timnya masuk dalam 5 besar setiap round.

Playoff group b pmnc 2021

winner winner chicken dinner tim acs esport

Full Team ACS Esport

Saat ini Tim ACS Esport sedang mempersiapkan diri untuk bertanding di Grand Final PMNC 2021 pada tanggal 17-18 Juli 2021. Jika tim ACS Esport mampu berada di 9 posisi teratas PMNC 2021, maka Tim ACS Esport memiliki kesempatan untuk maju ke kompetisi yang lebih tinggi, yaitu PMPL Indonesia Season 4. Di ajang lanjutan tersebut mereka bisa bersaing dengan tim profesional PUBG Mobile dunia.*

Pos terkait