Pelaku Penggelapan Mobil Asal Kalsel Diamankan di Batu Sopang

pelaku-penggelapan-mobil

Kaltimku.id, PASER – Personel Polsek Batu Sopang di Jalan Negara desa Batu Kajang RT.03 Kecamatan Batu Sopang Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, berhasil mengamankan pelaku penggelapan kendaraan Roda 4.

Mendapatkan informasi dari Resmob Tabalong dan Resmob Barito Timur, bahwa pelaku penggelapan membawa mobil ke arah Kaltim yang telah memasuki daerah Batu Sopang, Tanah Grogot.

Kapolsek Batu Sopang AKP Yuliyanto Eka Wibawa SH langsung mengerahkan personelnya untuk melakukan penyetopan terhadap pelaku yang membawa 1 unit Suzuki Escudo DA 8113 TG pada saat melewati Jalan Negara Desa Batu Kajang RT.03, Batu Sopang.

“Kami langsung mengerahkan personel untuk melakukan penyetopan terhadap pelaku penggelapan mobil dan berhasil di amankan di Jalan Negara Desa Batu Kajang RT.03,” jelas AKP Yulianto.

Saat penggeledahan, kata Yulianto, ditemukan beberapa atribut kepolisian yang tentu saja di pergunakan secara ilegal.

Pelaku penggelapan beserta barang bukti berupa mobil Suzuki Escudo dan atribut kepolisian di bawa ke Polsek Batu Sopang yang kemudian di serahkan ke Resmob Tabalong dan Resmob Barito Timur untuk di proses lebih lanjut.*

Pos terkait