Plaza Balikpapan Masih Terbuka Bagi Pengunjung, Belum Berlakukan Syarat Vaksinasi

Kaltimku.id, BALIKPAPAN – Plaza Balikpapan yang berlokasi di kawasan Jln Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) masih terbuka bagi pengunjung umum, meski PPKM Level 4 masih berlaku hingga 20 September 2021.

“Perlu ditekankan, bahwa ini hanya sosialisasi sebelum penerapannya dan saat ini masyarakat yang belum vaksin masih tetap diperbolehkan datang, tentunya dengan menaati prokes,” ujar Adistya Pratama dari Plaza Balikpapan.

Bacaan Lainnya

Plaza Balikpapan, katanya, ingin mengklarifikasi mengenai pemberitahuan tersebut.
Bahwa saat ini persyaratan tersebut belum diberlakukan di Plaza Balikpapan. Pemberitahuan itu hanya sebagai sosialisasi bahwa nantinya akan diberlakukan syarat wajib vaksin apabila sudah ada keputusan dari pemerintah mengenai waktu penerapannya. Saat ini pengunjung umum terap dapat berkunjung ke Plaza Balikpapan cukup dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, mohon sebaiknya informasi tersebut tidak diposting dulu, supaya tidak menimbulkan kerancuan bagi masyarakat. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Untuk pemberlakuannya masih menunggu info lebih lanjut dari pemerintah,” tutupnya.*

Wartawan: Ariel S

Pos terkait