Polres Kukar Terus Cegah Kelangkaan Minyak Goreng di Wilayah Hukumnya

Kaltimku.id, KUKAR – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Polsek Anggana Polres Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), terus melakukan pencegahan terhadap kelangkaan minyak goreng di wilayah hukumnya.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama, yang menurunkan anggotanya di Polsek Anggana memantau peredaran minyak goreng di kawasan Desa Sungai Mariam Kecamatan Anggana.

Bacaan Lainnya

Humas Polda Kaltim menyebutkan, Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan di beberapa pedagang kios-kios maupun toko yang menjual minyak goreng eceran, baik itu kemasan maupun minyak goreng curah, Kamis (5/5/2022).

Disamping itu personel memberikan imbauan tetap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mengingatkan tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga pasokan minyak untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Dari hasil pemantauan langsung pada agen dan pengecer, ketersediaan minyak Goreng di bilangan Anggana masih dalam kondisi stabil dan tidak terjadi kelangkaan serta harga masih tetap aman.

Kapolres AKBP Arwin Amrih Wientama, melalui Kapolsek Anggana AKP Andi Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah kelangkaan minyak goreng di Kecamatan Anggana, khususnya Desa Sungai Mariam.*

Pos terkait