Polres Kutai Kartanegara Terus Mengecek Ketersediaan Minyak Goreng

Kaltimku.id, KUKAR – Mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng, Sat Binmas Polres Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalikmantan Timur (Kaltim), terus melakukan pengecekan ketersediaannya di beberapa pedagang di wilayah hukumnya, Selasa (26/4/22).

Dalam pemantauan itu, personel Sat Binmas menyambangi pedagang/penjual minyak goreng curah maupun kemasan di beberapa kios dan toko-toko yang ada di wilayah hukum Polres Kukar.

Bacaan Lainnya

KBO Sat Binmas IPTU I Wayan bersama anggota Sat Binmas juga memberi imbauan kepada pedagang dan pengnjung kios/toko untuk tetap menjaga Kamtibmas demi keamanan dan situasi kondusif serta.

Selain itu, jajaran Polda Kaltim ini juga mengingatkan, agar para pedagang, distributor atau oknum-oknum tidak melakukan penimbunan minyak goreng. Ini dimaksudkan supaya pasokan minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Humas Polda Kaltim menyebut, dari hasil pemantauan di agen dan pengecer, ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Kukar masih dalam kondisi stabil dan tidak terjadi kelangkaan serta harga masih tetap normal.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama, melalui Kasi Humas AKP I Ketut Kartika mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk meminimalisir kelangkaan minyak goreng di wilayah hukumnya.*

Pos terkait