Setelah Vacum Setahun, Youtube Rewind Indonesia 2020 AKHIRNYA RILIS

Kaltimku.id – Sejak tahun 2014 hampir setiap tahunnya komunitas konten kreator Youtube asal Indonesia membuat sebuah video moment selama setahun terakhir yang diberi nama Youtube Rewind.

Youtube Rewind Indonesia merupakan video kompilasi moment viral yang ada di Indonesia dan diperankan oleh para konten kreator Youtube Indonesia.

Namun pada tahun akhir 2019, hal yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna Youtube yaitu Youtube Rewind akhirnya tak kunjung rilis.

Tidak munculnya Youtube Rewind 2019 saat itu menjadi sebuah pertanyaan, kemana komunitas Youtube Indonesia ?

Hal-hal miring yang mungkin difikirkan oleh banyak netizen akhirnya terjawab pada akhir tahun 2020 kali ini. Youtube Rewind Indonesia 2020 baru saja diluncurkan melalui akun Official Indonesian Youtubers. Dalam pantauan kami, dalam waktu 17 jam setelah video tersebut diunggah, video tersebut sudah ditonton kurang lebih sebanyak 5 juta penonton.

Youtube Rewind 2020 kali ini cukup memuaskan para pengguna youtube, hal tersebut terlihat dari banyaknya komentar positif yang tercantum pada kanal video tersebut.

Pada video Youtube Rewind 2020 sosok legendaris yaitu Reza Arap akhirnya masuk pada cuplikan video tersebut dengan latar puluhan konten kreator dan bendera Indonesia. Diketahui reza arap adalah salah satu konten kreator yang mengundurkan diri pertama kalinya dari dunia Youtube Indonesia dan menyumbangkan channel Youtube miliknya kepada yayasan kanker indonesia.

Video ini mengingatkan kita agar para komunitas tetap bersatu tanpa ada perpecahan, bagaimana pendapat kamu ?

Pos terkait