Wawali Balikpapan – Polewali Mandar Bahas Tol Laut

Wawali Balikpapan, H Rahmad Mas'ud (keempat dari kiri) bersama perwakilan Kab. Polman. (istimewa)

Kaltimku.id, BALIKPAPANTol Laut akan terjalin antara Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) dengan Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar).

MoU antara Balikpapan dan Polman akan segera disepakati, setelah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Polman, Sukirman Saleh bertemu Wakil Walikota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud di ruang kerja Wawali, Jumat (26/2/2021).

Bacaan Lainnya

“Kehadiran kami di Balikpapan ini untuk mendukung program tol laut. Kebetulan Kalimantan ini menjadi salah satu sisi singgah setelah Polman,” kata Sukirman Saleh kepada awak media.

Sukirman Saleh yang ditemani Kadis¬† Perdagangan dan Koperasi, Pertanian dan Perikanan serta Kadin Polman, mengaku terkesan dengan sosok Rahmad Mas’ud yang dinilainya sangat terbuka dan hangat menyambut kehadiran perwakilan dari Polman.

“Dalam jalinan tol laut nanti, kami dari Polman akan memasok seperti, beras, telur dan sayur-sayuran yang memang menjadi komiditi andalan kami di Polman,” sebut Sukirman Saleh.

Dengan terjalinnya Tol Laut nanti, diyakini masyarakat Kota Balikpapan akan lebih mudah memperoleh sembako (sembilan bahan pokok) dengan harga lebih murah yang dipasok dari Polman.*

Pos terkait