Hari Kedua PTM 100 Persen Wali Kota Tinjau Sejumlah Sekolah, Pembelajaran Hanya Beberapa Jam

Kaltimku.id, BALIKPAPAN — Lima sekolah,–SD 001, SD YBBSU, SD/SMP BIS Balikpapan Baru, SD 009 Utara dan SDIT Istiqomah,–mendapat kunjungan atau tinjauan Wali Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), H Rahmad Mas’ud SE ME, di hari kedua PTM (Pembelajaran Tatap Muka) 100 persen, Selasa (11/1/2022).

Dalam kunjungannya, Rahmad sesekali bercengkrama dengan sejumlah murid yang ada di dalam kelas dengan sikap seorang ayah kepada anaknya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah…, berjalan dengan normal, kita berharap pelaksanaan tatap muka ini menambah semangat anak-anak untuk belajar dan berkumpul kembali bersama teman-teman mereka,” ucap Rahmad.

Orang nomor satu di kota minyak ini mengingatkan kembali kepada Kepala Sekolah (Kepsek) terutama kepada guru-guru agar Protokol Kesehatan (Prokes) tetap dijalankan dan dipatuhi.

“Mudah-mudahan dengan pembelajaran tatap muka ini tidak menimbulkan¬† cluster baru lagi,” harapnya. Kota Balikpapan saat ini memang sudah menyandang status level 1, namun wali kota senantiasa mengingatkan warganya agar tak abai, karena pandemi belum benar-benar berakhir.

Rahmad menambahkan  saat ini waktu pembelajaran yang diterapkan masih hanya beberapa jam saja, mengingat aturannya seperti itu dan semoga pembelajaran tatap muka ini bisa terus berlanjut.*

Wartawan: Ariel S

Pos terkait