Jurnalis – Yun Darojatun
BALIKPAPAN, KALTIMKU.id — Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Balikpapan melalui brand IM3 resmi meluncurkan layanan pascabayar terbarunya, IM3 Platinum hadir dengan sentuhan premium dan ekslusif.
Dengan mengintegrasikan teknologi Artificial Intelegence (AI) dan interaksi manusia yang personal, menjadikannya pionir dalam kategori layanan telekomunikasi di Indonesia.
Dengan mengusung konsep ‘simple, next level’ , IM3 Platinum dirancang khusus untuk pelanggan yang ingin berkembang ke level berikutnya.
Dimana Platinum Experience menjadi ciri khas layanan ini, dengan keunggulan berbagai fitur seperti Platinum Network, yang memberikan akses prioritas ke jaringan Indosat yang luas dan stabil.
Disampaikan, Sugiyanto (Head of Region Kalimantan) pada acara Media Update IM3 Platinum di Gerai IM3 Indosat Jalan MT Haryono Balikpapan, Kamis (5/12/2024).
“Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal, ” ujarnya.
Yudian Haribowo, selaku Head of Regional Retail Operation Kalimantan, menjelaskan bahwa IM3 Platinum menawarkan beberapa keunggulan utamanya. Dari segi Platinum Network, layanan ini akan memberikan akses prioritas dengan kecepatan download dan upload yang lebih cepat hingga 185 Mbps.Selain itu, melalui Platinum Experience, pengalaman pengguna juga akan ditingkatkan dengan hadirnya Platinum Corners di gerai IM3.
Sedang Platinum SmartASK, merupakan layanan bantuan AI yang tersedia di aplikasi My IM3.
Selain itu juga dihadirkan layanan berbagai kebutuhan penggunanya, yakni paket Platinum Family dengan berbagai solusi kuota keluarga yang lebih praktis dan hemat.
Ada juga Platinum Satu, yakni paket khusus dengan harga 1 juta rupiah per tahun dengan kuota 1 TerraBite (TmB).
Layanan pascabayar baru ini resmi tersedia di gerai IM3 di seluruh Indonesia.***