Jadi Pro Player Fortnite, Bocah 8 Tahun Dikontrak Ratusan Juta Rupiah

Berita Kaltim Terkini - joseph deen pro player termuda di dunia
joseph deen pro player termuda di dunia, (foto: BBC)

SEORANG bocah berusia 8 tahun bernama Joseph Deen menjadi perbincangan para pro player. Joseph diketahui telah menandatangani kontrak senilai Rp 474 Juta oleh team 33.

Tyler Gallagher, Chief Executive dari Team 33, mengaku mendapatkan informasi tentang Joseph dari salah satu pencari bakat mereka. Sang pencari bakat tersebut mengatakan bahwa Joseph adalah anak yang luar biasa, dan harus diamankan. Jika tidak, maka Joseph akan dikontrak oleh tim lain.

Tyler Gallagher juga menyebutkan bahwa tawaran $ 33.000 untuk Deen itu tidak sembarangan, karena dia mampu mengalahkan anggota lain dari Team 33 dalam pertandingan Fortnite.

Team 33 Organisasi asal California, Amerika Serikut tersebut tidak hanya memberikan kontrak bernilai $33,000 atau kurang lebih 471 juta rupiah, tapi juga memberikan Joseph perlengkapan komputer terkini untuk membantu kariernya.

Diketahui Joseph Deen sendiri sudah mulai aktif bermain Fortnite sejak usia empat tahun dan dirinya merupakan pro player termuda di dunia yang pernah bergabung dalam team esport profesional.

Terkait usianya yang masih muda, Joseph tentu masih mendapatkan pengawasan dari orangtuanya. Kedua orangtua Joseph tetap memberikan dukungan terhadap hobi anaknya.

Setiap harinya, Joseph diberikan waktu 2-3 jam untuk bermain Fortnite, tentunya setelah kegiatan sekolah selesai. Sang anak baru diberikan waktu bermain lebih di akhir pekan.*

Pos terkait