Polda Kaltim di Bentian Salurkan Sembako ke Warga

Kaltimku.id, KUBAR – Jajaran Kepolisian Daerah Kalimatan Timur (Polda Kaltim) yang bertugas di daerah Bentian, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), mewujudkan kepeduliannya kepada sesama warga yang sangat membutuhkan uluran tangan bijak.

Kepedulian kemansuiaan itu diwujudkan personel Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat, dengan menyalurkan pakset bahan pokok yang biasa dipergunankan atau di masak setiap hari untuk kebutuhan hidup warga, seperti beras, gula, susu, teh dan mie instan.

Selain menyalurkan Sembako kepada warga terdampak Covid-19, Polsek Bentian juga memberi masker kepada warga.

“Pembagian masker dilakukan gabungan personil Polsek dan Koramil Bentian Besar kepada warga pengguna Jalan Poros Trans Kalimantan yang lewat tanpa menggunakan masker,” kata Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, didampingi Kapolsek Bentian Besar AKP Andreas TP.

“Sedang untuk paket bakti sosial (baksos) diserahkan kepada masyarakat yg memiliki perekonomian lemah. Dengan baksos ini mudah-mudahan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harap Polda Kaltim.

Bakti sosial yang dilakukan merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat yang dilakukan melalui Polsek Bentian Besar. Diharapkan, semoga bantuan dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah–tengah silitnya di masa pandemi Covid-19 yang sudah bertahan selama setahun lebih.

Seperti diketahui, di wilayah Bupati FX Yapan dan Wabup Edyanto Arkan ini, kasus terkonfirmasi Covid-19, cenderung bertambah. Hingga saat ini jumlahnya sudah mencapai 5.208, setelah bertambah 129 orang, Selasa (20/7/21).

Kesembuhan pasien bertambah 16 orang, sehingga jumlahnya sebanyak 3.937 pasien dan kasus kematian bertambah 7 orang, sehingga menjadi 94 orang. Sementara, pasien yang harus menjalami perawatan tercatat 1,170 lebih.*

Pos terkait