Mobil Terbakar, Sempat Bikin Panik Warga

Berita Kaltim Terkini - Mobil Terbakar, Sempat Bikin Panik Warga

Kaltimku.id, BALIKPAPANSebuah mobil pribadi berwarna putih dengan Nomor Polisi KT 1579 ZP terlihat terbakar di simpang lampu merah pada pukul 19.00 Wita, di Jln Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota, Rabu (7/8/4/2021).

Terbakarnya mobil tersebut masih belum diketahui penyebabnya, saat ini tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan yang tiba di lokasi kejadian sedang berusaha memadamkan.

Menurut saksi mata bernama Rusdi (35), dirinya melihat mobil tersebut berjalan dari arah Markoni hendak melintas ke arah Klandasan.

Namun saat berada di depan Bazar, mobil tersebut berhenti dan mengeluarkan asap dan terbakar. “Sontak saja saya dan anak istri panik dan kembali masuk arah Plaza Balikpapan,” kata Rusdi.

“Saya lihat tiba-tiba mobil putih berhenti dan mengeluarkan asap, orang-orang sekitar lari berhamburan, saya juga ikut lari bersama istri dan anak,” tambahnya.

Dari pantauan awak media ini, kejadian tersebut sempat membuat kemacetan dan terganggunya arus lalu lintas di sepanjang jalan Jenderal Sudirman.*

Pos terkait