Tidak Perlu Menyentuh, Bell Pintu Ini Bisa Berbunyi Secara Otomatis

bell pintu otomatis
Touchless doorbell ( alarm.com )

Di era pandemi saat ini, protokol kesehatan sangat penting untuk diperhatikan. Salah satunya meminimalisir menyentuh benda-benda yang sering disentuh banyak orang.

Sebuah perusahaan alarm yaitu alarm.com berhasil menghadirkan inovasi teknologi terbaru yaitu bell pintu yang bisa dibunyikan tanpa disentuh. Hal ini sangat menarik perhatian, mengingat bell pintu rumah adalah hal yang sering disentuh kebanyakan orang.

Seperti bell pada umumnya, bell satu ini akan dipasangkan pada pintu rumah Anda. Setelah itu, bell ini dapat mendeteksi secara otomatis jika ada orang yang datang dan kemudian berbunyi.

Semua fitur pada bell tersebut akan terhubung pada smartphone yang kamu gunakan, dimana kamu akan mendapatkan notifikasi jika ada orang yang datang. Selain itu, bell satu ini juga memiliki fitur speaker, dimana kamu dapat berbicara melalui smartphone dan terhubung ke bell satu ini.

Tidak hanya sekadar sebagai bell pintu, fitur menarik lainnya yaitu alarm keamanan, dimana kamu dapat mengaktifkan rekaman video pada jam-jam tertentu. Seperti mengaktifkannya pada malam hari, bell tersebut akan merekam otomatis jika ada orang yang mendekati pintu rumahmu.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki smart bell satu ini?

 

Pos terkait