Kinerja dan Ketokohan Abdulloh Semakin Melekat di Hati Masyarakat

Kaltimku.id, BALIKPAPAN — Empati masyarakat terhadap kinerja Abdulloh, S.Sos politikus senior Partai Golkar ini semakin besar. Pasalnya Ketua DPRD Kota Balikpapan ini acapkali terjun langsung ke lapangan untuk melihat dan menyerap aspirasi masyarakat dalam segala permasalahan yang dihadapi.

Seperti yang disampaikan Ketua Komunitas Sedulur Balikpapan Haeruddin. Menurutnya Abdulloh yang saat ini masih menjadi Ketua DPRD Kota Balikpapan sering melakukan kunjungan ke masyarakat di beberapa Kecamatan dan Kelurahan. Tujuannya adalah melihat langsung permasalahan yang di hadapi masyarakat. Seperti masalah pertanahan maupun infrastruktur.

Bacaan Lainnya

“Saya lihat di beberapa media masa Pak Abdulloh selalu mengunjungi masyarakat dan berdialog langsung. Hal ini dilakukan bukan hanya menjelang Pemilu, jauh-jauh hari pun sudah dilakukan,” tutur Haeruddin kepada media ini, Minggu (19/2/2023).

Masih menurutnya, ini realita yang harus diakui. “Semoga apa yang telah dilakukan oleh Pak Abdulloh dapat dijadikan contoh para pejabat dan politisi lainnya. Dengan demikian kinerja dan ketokohan Abdulloh semakin melekat di hati masyarakat,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan para komunitas penikmat kopi Balikpapan, salah satunya Mirah. Menurutnya, sosok Abdulloh, yang akrab disapa Bang Doel, wajar menjadi panutan. Seorang pekerja keras untuk masyarakat Balikpapan. Sangat wajar jika dicintai masyarakat Balikpapan. Bang Doel bukan saja femiliar di dunia nyata, di medsos juga sangat femiliar.

“Ketua DPRD Kota Balikpapan ini bukan hanya didunia nyata mendapat respon positif. Tapi di medsospun menjadi femiliar seperti akun Bang Doel, Abdulloh Sobat Kita dan lainnya,” ujar Mirah.

Baik Haeruddin maupun Mirah mengatakan bahwa, nilai lebih yang dimiliki Politikus Partai Golkar ini adalah dapat menjalin hubungan yang harmonis kepada semua unsur, tanpa ada pembatas. Hal ini menunjukkan bahwa sosok Abdulloh sangat didambakan tetap menjadi wakil rakyat dengan ketokohannya yang telah teruji dan terbukti.*

Jurnalis: edy

Pos terkait